29.1.10

Jasa Pembuatan Website ( blog ) Murah

Kunci sukses suatu usaha adalah promosi, tingginya biaya promosi menjadikan sebagian besar perusahaan enggan melakukan hal tersebut. Dengan adanya fasilitas Internet yang terjangkau ke seluruh dunia akan membuka peluang promosi Anda tidak saja sebatas Nasional, bahkan bisa mencapai tingkat Internasional. Hal ini sungguh sangat bisa dibayangkan seberapa keuntungan dan popularitas yang didapatkan. Untuk dapat tercapainya tujuan semacam itu, kita membutuhkan suatu wadah media promosi yang efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan pasar dan perkembangan teknologi.
Disini menyediakan jasa Web Design untuk memberikan solusi Pembuatan Website Murah. Menangani solusi pembuatan website Pribadi, Perusahaan, Yayasan, Sekolah, Pemerintah, Organisasi,dan lainnya.
Untuk memberikan gambaran dan merencanakan budget pembangunan website, Berikut adalah rincian  desain berdasarkan kebutuhan.
Paket Blogspot.com
  • Template( tampilan ) dibuat dengan Warna dan selera anda.
  • s/d 5 Halaman ( 1 Halaman Utama, 1 Halaman About, 1 Halaman Galery dll )
Harga : Rp. 25.000,-
Catatan :
  1. Anda memilih salah satu dari contoh template/tampilan/layout yang akan kami desain.
  2. Isi Website tidak boleh mengandung unsur pornografi, bertentangan dengan SARA, atau bertentangan dengan ketentuan pemerintah (termasuk link-link didalamnya).
  3. Materi Website (data teks, gambar dan lain-lainnya) disediakan oleh pemesan.
  4. Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  5. Pembayaran 50% diawal dan 50% setelah website selesai dibuat dan di publikasi.

No comments:

Post a Comment