23.8.11

ASUS Keluarkan Notebook N Series

a-rozaq.blogspot.com - Kebutuhan multimedia di masyarakat terus berkembang. Karenanya, ASUS terus meningkatkan audio pada notebook ke tingkat yang lebih tinggi. Ini diperlihatkan pada rancangan terbaru notebook N Series yang dibuat desainer David Lewis.
Meski terkesan sederhana, namun bentuk notebook seri N ini elegan. Pada versi terbarunya, ASUS menempelkan teknologi SonicMaster yang dikembangkan hasil kerjasama dengan Bang & Olufsen ICEpower®. Bahkan, paket penjualan notebook N Series terbaru tersebut juga dilengkapi subwoofer.
Business Development Manager ASUS Indonesia, Juliana Cen mengatakan fitur Instant On membuat notebook bisa resume dalam dua detik dengan waktu standby 15 hari. Padanya, juga dilengkapi USB Charger, yang bisa mengisi daya berbagai perangkat, termasuk saat notebook dimatikan.
“Seri ini juga dilengkapi prosesor terbaru Intel® Core™ generasi kedua, grafis NVIDIA® GeForce®, serta USB 3.0 yang super cepat, membantu notebook N Series terbaru memberikan pengalaman multimedia yang lebih dahsyat,’ kata Juliana, pekan lalu.
Juliana meneruskan, paket penjualan ASUS N Series terbaru dilengkapi eksternal subwoofer yang menghasilkan suara yang lebih dahsyat.
“ASUS menjalin kerja sama dengan pakar desainer, David Lewis. Dengan studionya yang puluhan tahun menghasilkan berbagai desain memukau bagi kliennya. Salah satunya Bang & Olufsen. Kolaborasi ASUS dan Lewis tersebut juga diwujudkan dengan desain notebook NX90,” ungkapnya.
Dipaparkan Juliana, beberapa kelebihan utama desain dari produk ini adalah bingkai berlapis logam, permukaan mengkilap bak piano, dan pola penutup speaker yang terinspirasi gelombang suara. Untuk keyboard-nya, juga terintegrasi menjadi satu kesatuan dengan desain notebook secara keseluruhan.
‘’ Akan nyaman saat mengetik cepat, ditambah sandaran tangan memberikan sensasi sentuhan lembut,’’ tandasnya.
Maria Fransiska, Public Relations ASUS Indonesia menambahkan,  notebook seri ini dilengkapi Teknologi SonicMaster yang membuat suara lebih hidup.
‘’ SonicMaster memberikan rentang suara lebih lengkap, lebih jernih, suara bass lebih dalam, dan vokal lebih jelas, serta membuat standar audio baru untuk PC notebook,” kata Maria. Selain itu, Notebook N Series dilengkapi fitur Music Now, yakni software untuk memainkan file musik dalam hitungan detik.  (hes)

sumber : radarjogja

No comments:

Post a Comment