1.8.12

Hasil FOTOCOPY ngeflag hitam

ane mau bagi pengalaman nih tentang fotocopy. kemaren mesin fotocopy yang ane punya canon ir6570 baru skitar 2,5 bln di beli, hasilnya gk bersih alias ada flag hitamnya.















sempet bingung dan resah takut pelanggan pada kabur, cepet2 ane cari solusi tanya sana kemari.... eh dapet dah ilmunya!!! skarang kesempatan ane mau bagi-bagi ilmu yang baru saya dapet:
Jika menemukan hasil copyan seperti di atas coba masuk masuk menu dengan cara tekan tombol bintang  lalu tekan angka 2 dan 8 secara bersamaan lalu tekan bintang lagi  seyelah masuk menu pilih Copier kemudian Adjust kemudian Develop setelah itu di layar akan muncul pilihan Bias, HVT-DE dan D-HV-DE.
supaya hasil copyan terang gak ada flag hitamnya, pada HVT-DE dan D-HV-DE naikan keatas +5 atau +10 dst. dan coba tes hasil copyannya......
seandainya masih kuarang setinganya bisa ditambah lebih tinggi lagi. sebaliknya jika terlalu putih/buram settinganya di rubah ke minus ja -5 atau -10 dst.
Hasil setelah di rubah HVT-DE dan D-HV-DE ke +10 sebalumnya +5












SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

10 comments:

KEMBARAKU said...

Terimakasih... saya mencoba dan beres..

Unknown said...

Sangat bermanfaat sekali,, terima kasih atas bantuannya

mampir ke toko ane gan http://mediajitu.com/

SUZUKI ERTIGAKU said...

trimakasih banyak sangat membantu sekali

HELLBURGER said...

untuk mesin tipe apa ini gan ?

Unknown said...

bagaimana kalau bintang 2 8 tidak fungsi alias tidak bisa masuk ke adjust

Anonymous said...

untuk seting di ir 3045 gmn om.

Anonymous said...

hasil copyan nya buram,,kurang jelas...

Unknown said...

Sukses, terimakasih :)

Unknown said...

kalu kertas ngeblok hitam knp ya

Unknown said...

Makasih gan, sangat membantu

Post a Comment